-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Patroli Dan Dialogis Polsek Ngajum Di Desa Ngajum

- Sunday, January 09, 2022
Dilihat 0 x

 




MALANG

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolsek Ngajum AKP Ronny Margas bersama Anggota Patroli Polsek Ngajum melaksanakan Patroli sambang serta melaksanakan dialogis kepada masyarakat Kecamatan Ngajum di Desa Palaan, Desa Ngajum, Desa Maguan, dilanjutkan ke Desa Ngasem, Desa Banjarsari, Desa Kranggan serta Desa Balesari, Desa Babadan, Desa Kesamben, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Minggu (09/01/2022).

"Telah kami laksanakan Patroli di Pertokoan dan Pemukiman warga Desa Ngajum, dengan menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan juga untuk selalu peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Apabila memerlukan bantuan Kepolisian agar segera menghubungi Petugas Polsek Ngajum dan Bhabinkamtibmas," ujar Ronny.

Lebih lanjut, tak henti-hentinya Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat lebih waspada tentang keamanan terutama pada saat Pandemi seperti sekarang ini, bersatu menjaga keamanan bersama.

"Kami juga secara terus-menerus menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat pada masa Pandemi seperti saat ini dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga kebersihan. Dengan cara wajib patuh Protokol Kesehatan, itu merupakan salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang, utamanya Kecamatan Ngajum.

Diketahui, bahwa masyarakat Kecamatan Ngajum memberikan tanggapan positif akan kegiatan Patroli siang seperti ini, dengan meningkatan Patroli dan pesan Kamtibmas tercipta situasi Kamtibmas yg kondusif di wilayah Kecamatan Ngajum. 


Sumber : Jtn Media Network 

 Autentikasi : Humasresmalang

(Dwi S)

 

Start typing and press Enter to search

a