-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 Lapas Pemuda Kelas IIA

- Thursday, January 06, 2022
Dilihat 0 x



TANGERANG

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan penguatan implementasi reformasi birokrasi maka diselenggarakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas tahun 2022. 

Kegiatan ini bertemakan “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. Tema ini merujuk agenda Perencanaan Pembangunan Nasional dan RKP Tahun 2022 yang di selaraskan dengan Tata Nilai Kemenkumham "PASTI" dan core value ASN yang dilaunching Bapak Presiden "BerAKHLAK".


Bertempat di Graha Pengayoman, kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Komisi III DPR-RI, Menteri Hukum dan HAM,Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Ketua Ombudsman RI, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Kepala Biro/Kapusdatin, Kakanwil DKI Jakarta, Kakanwil Banten. Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengikuti kegiatan ini secara virtual dengan diikuti oleh Kepala Lapas Pemuda Tangerang serta pejabat struktural. Kamis (06/01/2022).


"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Komisi III DPR RI, Ketua KPK dan Ketua Ombudsman RI yang selalu setia mengawal kinerja Kemenkumham sehingga berjalan lancar dan membuahkan beberapa prestasi, sinergi dan kolaborasi akan terus berjalan tak lekang oleh waktu dan menjadi pendorong bagi Kemenkumham untuk bergerak lebih progresif lagi mencapai prestasi demi prestasi", ucap Yasona.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona Laoly juga meminta kepada seluruh jajaran agar selalu sehat jasmani dan rohani, melaksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, berpedoman kepada kebijakan yang telah digariskan Presiden RI dan Menkumham, tanggung jawab serta berusaha zero mistake, dan tak lupa Menkumham mengingatkan jajaran untuk menerapkan tata nilai PASTI dan BerAKHLAK, serta selalu siap menghadapi situasi kedaruratan dalam bertugas.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

 

Start typing and press Enter to search

a