BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pendaftaran Ormas DGP ke BAKESBANGPOL Kab. Banyumas

Dilihat 0 kali

 



BANTUMAS

JAWATIMURNEWS.COM - Dewan Pimpinan Daerah DGP telah daftarkan diri sebagai Organisasi Relawan ke BAKESBANGPOL Kab. Banyumas pada Jum'at pagi, 07/01/2022,jam . 09.43 Wib.

Penyampaian berkas dari Ketua DPD DGP bersama rombongan sejumlah 10 orang  diterima langsung oleh Bagian registrasi Bakesbangpol Banyumas 

Dari pihak Bakesbangpol menyampaikan "setelah diterima,  berkas akan diperiksa dahulu untuk laporan, setelah pemeriksaan dan ACC akan dikirimkan berupa PDF, "kata Budi (bag Reg Bakesbangpol)

"Regristrasi tersebut berupa Laporan Berkas Akte Pendirian DPD DGP (Dukungan Ganjar Pranowo) dan Struktur keanggotaannya sebagai lampiran, " tambahnya 

Tojo Sukmono, selaku ketua DPD DGP menyampaikan, DGP adalah Organisasi relawan murni mandiri/Independen dari masyarakat untuk mendukung Pilpres 2024, khususnya daerah Jateng, dan seluruh Indonesia pada umumnya.



"Hari ini di Sumpyuh juga diadakan gladi resik untuk pembentukan DPC dan peresmiannya akan di laksanakan pada Minggu besok tangal 09 Januari 2022 di Rumah Makan Pondok Duyung Purwokerto yang rencananya akan dimulai pukul 09.00 pagi.

"DGP pertama kali dibentuk  pada tahun 2019 di Kabupaten Banyumas terdiri dari DPD, DPP, dan DPC yang hingga sekarang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan Sudah punya DPC di Luar Negeri, "urainya 

 "Di Kabupaten Banyumas sendiri yang belum ada DPC yaitu : Kecamatan Purwojati, Kec. Rawalo, Kec. Ajibarang dan Kec. Kembaran, "tambahnya.

"Harapanya setelah regristrasi resmi tercatat di Bakesbangpol secara Internal DPC yang belum terbentuk segera terwujud supaya bisa ikut serta mendukung kinerja DGP di daerah masing-masing dan ikut serta mempersiapkan kesuksesan di Pilpres di tahun 2024 sehingga terwujud NKRI yang untuh, Adil dan Aman serta dapat mewujudkan masyarakat Indonesia  yang sejahtera, adil makmur, "pungkas Bung Tojo.


Sumber : Jtn Media Network 

Syarif AR. Jtn.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form