-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Polres Malang Gelar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun

Dilihat 0 kali



MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Polres Malang membuka gerai vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di Lapangan Tenis Indoor Mapolres Malang, Kamis (6/1/2022).

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara'langi selaku perwira penanggungjawab mengatakan, vaksinasi merdeka anak ini tujuannya mempercepat herd immunity anak.

Sehingga anak-anak yang usianya 6-11 tahun atau masih sekolah dasar dapat segera melaksanakan belajar tatap muka dengan normal.

"Jika herd immunity anak-anak telah terbentuk, diharapkan proses belajar mengajar dapat terlaksana secara normal kembali," ucapnya.

Menurut Donny, ini adalah tantangan bagi seluruh pihak untuk menciptakan generasi penerus bangsa dengan berbagai prestasi.

Tentunya, untuk antisipasi gangguan pembelajaran seperti kemarin perlu ada penguatan kekebalan tubuh dan percepatan vaksinasi Covid-19.

"Sehingga SDM unggul bagi generasi penerus bangsa dapat terwujud," ungkap Donny.

Donny berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan gerai vaksinasi merdeka yang telah disediakan.

Karena di gerai vaksinasi merdeka anak Polres Malang, hampir setiap hari akan melayani vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

"Silahkan datang ke gerai vaksinasi merdeka anak yang ada di lapangan tenis Polres Malang, ada tim vaksinator Polres Malang yang akan melayani," terangnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit melaunching gerai vaksinasi Covid-19 merdeka anak usia 6-11 di seluruh Indonesia secara serentak pada Rabu (5/1/2022).


Vaksinasi anak merdeka ini melibatkan tenaga vaksinator dari TNI Polri dan Dinas Kesehatan serta relawan.

"Gerai vaksinasi merdeka anak ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia," pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi.s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form