-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Stikosa AWS Siap Lakukan Orkestrasi Untuk Menjawab Kebutuhan Masyarakat

- Wednesday, January 05, 2022
Dilihat 0 x


SURABAYA

JAWATIMURNEWS.COM - Sebagai institusi pendidikan tinggi ilmu komunikasi pertama di Indonesia timur, STIKOSA AWE Surabaya ,berupaya menjembatani antara kebutuhan masyarakat dengan hasil karya pendidikan

. "Saya kira banyak kerjasama yang bisa kita kerjakan selain pelatihan dan pendampingan Startup nantinya. Sebab saya dengar BPSDM juga memiliki jurnal yang sudah terakreditasi. Ini bisa jadi luaran publikasi ilmiah para dosen dan mahasiswa" tutur Dr. Meithiana Indrasari, S.T., M.M., Ketua Stikosa-AWS.

Selaras dengan program Tri Dharma perguruan tinggi, Wakil Ketua bidang akademik Stikosa-AWS, Dr. Jokhanan Kristiyono menambahkan, "Lokasi pendampingan SDM di tiga titik wilayah bisa kita kerjasamakan sekaligus untuk program Kuliah Kerja Lapangan (KKL). Kebetulan program ini 3 tahun terakhir berbasis riset lapangan". 

Program _Digital Talent Scholarship_ tahun 2022 didesain untuk menciptakan ekosistem seimbang dalam memaksimalkan peran _pentahelix_ (pemerintah, masyarakat, institusi pendidikan tinggi, dunia usaha, dan media) untuk menjadi fasilitator dan akselerator pendukung ekonomi _digital_.


Program _Digital Talent Scholarship_ bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing, produktivitas, profesionalisme SDM bidang teknologi informasi dan komunikasi bagi angkatan kerja muda Indonesia, masyarakat umum, dan aparatur sipil negara. 

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini,  mendorong laju digitalisasi di semua bidang kehidupan. Kementerian Komunikasi dan Informatika berupaya mengembangkan talenta agar mampu mengimbangi laju transformasi digital yang terus berkembang pesat.


Sumber : Jtn Media Network 

*DMPR Stikosa – AWS


(Abra)

 

Start typing and press Enter to search

a