-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Tomy Ari wibowo Ketum IPK, Berang: APH Unit PPA Polresta Harus Bertindak Tegas Soal Kasus Penganiyayaan Terhadap Anak

- Sunday, January 09, 2022
Dilihat 0 x

 

Ket : Korban penganiayaan di rawat di RSUD Gambiran Kediri, pada : 07/01/2022

KEDIRI_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Sabtu 08/01/2022. Miris, Entah apa yang merasuki L 21th sehingga tega melakukan penganiayaan terhadap anak 10th yang lain adalah tetangganya di kelurahan ngadisimo Kota Kediri

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis 05/01/2022 di ngadisimo gang 2,  saat Itu korban sedang bermain dengan anaknya atau anak terduga pelaku yang berinisial L.

Entah setan apa yang ada dalam pikiran L  sehingga menganiaya korban hingga mengalami pembekuan darah di atas hidung.

Korban yang berinisial OS mengalami pendarahan di otak karena akibat penganiayaan tersebut sampai sekarang korban masih di rawat di Rumah Sakit Gambiran kota Kediri dan rencana Minggu depan akan di rujuk ke RS Surabaya.

Sementara itu S 36th tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya saat di konfirmasi oleh pihak Awak media, mengatakan bahwa kejadian tersebut awalnya bercanda sama anak pelaku setelah itu pelaku menampar muka dan memukul belakang kepala korban hingga korban mengalami pendarahan melalui hidung pas kejadian itu ada dua orang saksi yaitu tetangga korban dan pelaku.

Kemudian saya bawa ke puskemas balowerti dan dari pihak puskesmas merujuk ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri

Dalam hal ini pihak keluarga korban diminta untuk damai dengan pihak pelaku penganiayaan.

“Mungkin keluarga korban takut, akhirnya pihak korban mau diajak damai, diduga adanya indikasi intimidasi kepada keluarga korban oleh oknum penegak hukum.

Di tempat terpisah Tomi Ari Wibowo Ketua Ikatan Pemuda Kediri berharap kepada aparat penegak hukum khususnya unit PPA Polresta harus menindak tegas pelaku karena hal tersebut bisa mempengaruhi phisikologis seorang anak, juga masa depan anak tersebut dan anak anak di negeri ini.

Jika kejadian kekerasan terhadap anak sering berakhir jalan damai kasihan korbannya dan keluarganya karena hal tersebut berpengaruh pada masa depan anak.

” Informasi terbaru Polres Kediri Kota Sudah jemput bola datang ke Keluarga Korban” Pungkas tomy


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a