-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Upacara Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Malang Baru

- Friday, February 25, 2022
Dilihat 0 x

 


 MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Upacara tradisi pedang pora warnai penyambutan Kapolres Malang yang baru AKBP Ferli Hidayat, S.H., S.I.K., M.H. pada saat berjalan memasuki Gerbang pintu masuk Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Kamis (24/02/2022). 

Selaku pejabat baru, AKBP Ferli Hidayat tiba di Mapolres Malang pada pukul 09.50 WIB bersama dengan Ibu Ferli Hidayat disambut langsung oleh Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra bersama Ibu Rizky Tri Putra. Penyambutan diawali dengan laporan Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra serta pengalungan bunga secara simbolis kepada Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat sebelum memasuki Gerbang Mapolres Malang. 

Nampak Upacara tradisi pedang pora mengiringi langkah kaki AKBP Ferli Hidayat memasuki Mapolres Malang. Kapolres Malang berjalan perlahan dibawah penghormatan pedang pora dari sejumlah Perwira Pertama serta diiringi dengan lagu penyambutan selamat datang. 

"Kami akan laksanakan amanah ini, apa yang sudah baik yang telah dibangun oleh Kapolres lama, akan segera kami lanjutkan dan tingkatkan. Kami juga berharap untuk kita agar bersama-sama saling membantu dan mari kita bersama-sama pula untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Malang ini agar tetap kondusif," ujar AKBP Ferli Hidayat. 

Diketahui sebelumnya, bahwa Kapolres Malang dijabat oleh AKBP R. Bagoes Wibisono yang kini telah mengemban tugas baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jatim. Sedangkan posisi Kapolres Malang saat ini dijabat oleh AKBP Ferli Hidayat yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasubbag Bungkol Spripim Polri. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi S)

 

Start typing and press Enter to search

a