BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Lebih Dari 700 Orang anggota SH Terate Purbalingga Mendatangi KESBANGPOL

Dilihat 0 kali

Lebih Dari 700 Orang anggota SH Terate Purbalingga Mendatangi KESBANGPOL


PURBALINGGA-JAWA TENGAH


JAWATIMURNEWS.COM

lebih dari 700 Massa yang tergabung dalam perguruan silat PSHT melakukan aksi turun ke jalan, semua berasal dari beberapa ranting/kecamatan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Selasa (24 januari 2023 )



Dalam aksi damai tersebut PSHT mengharapkan agar aparat penegak hukum dan forkopimda segera menertibkan kegiatan yang masih mengatasnamakan PSHT dan juga memakai Lambang dan logo PSHT.Berdasarkan surat kesepakatan damai tertanggal 06 September 2021 kita semua sudah berikrar damai di POLRES PURBALINGGA yang juga di saksikan KAPOLRES PURBALINGGA (saat itu) dan kami sepakat menggunakan Lambang, Logo, dan nama organisasi sesuai apa yang terdaftar di dirjen HAKI. ujar AGUNG PRAMONO selalu ketua PSHT PURBALINGGA

__END_OF_PART__IMG_20230124_20585565_gallery.jpg__END_OF_PART__



Kehadiran Kami disambut sebagian pengurus Kesbangpol dan akan menjembatani terkait masalah ini.

Dari lima perwakilan PSHT mempertanyakan SKT yang di keluarkan oleh kesbangpol kepada sekelompok oknum yang masih mengaku sebagai PSHT. serta apakah surat kesepakatan damai 6 september 2021 sudah tidak berlaku lagi dan bagaimana pihak mereka yang melanggar perjanjian itu dan kenapa dari pihak Kesbangpol memberikan SKT itu?

Terkait legalitas badan hukum kami sudah jelas ada dan juga terdaftar di KEMENKUMHAM dengan nomor AHU-0001626. AH. 01.07.Tahun 2022.

Berdasarkan UU ORMAS NO 16 TAHUN 2017  pasal 59 huruf C

 " ucap KETUA PSHT PURBALINGGA AGUNG PRAMONO


"Karena saya disini sebagai KADIN masih baru kami berjanji akan mempelajari berkas-berkas nya dan segera menindaklanjuti surat keberatan dari pihak PSHT"kata Kadin Kesbangpol".

__END_OF_PART__IMG_20230124_20591627_gallery.jpg__END_OF_PART__


Setelah pertemuan dengan KADIN Kesbangpol dan APH setempat diterima baik 

massa PSHT membubarkan diri secara tertib


Sumber - Jtn Media Network

.(haris)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form