-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Secara Resmi 558 Anggota PPS di Lantik KPU Sampang

Dilihat 0 kali
Secara Resmi 558 Anggota PPS di Lantik KPU Sampang 


SAMPANG - JAWA TIMUR



 JAWATIMURNEWS.COM

Sebanyak 558 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Selasa (24/1/2023).


Pelantikan dan Orientasi yang digelar tersebut, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Jalan Trunojoyo, yang tersebar di 180 Desa dan 6 Kelurahan di masing-masing Desa/Kelurahan sebanyak 3 Anggota PPS.


Terpantau di lokasi Addy Imansyah selaku ketua KPU Sampang memimpin langsung dalam Prosesi Pelantikan.


Hadir dalam acara tersebut,  Waka Polres Sampang, Kasdim 0828 Sampang, Komisioner KPU beserta jajaran, hadir juga Ketua dan Komisioner Bawaslu serta Ketua berikut Anggota Badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)


Setelah pembacaan Keputusan dilanjutkan dengan sumpah janji yang dipimpin Addy Imansyah, dan disusul dengan Penandatanganan naskah Pelantikan.


Dalam sambutannya Addy Imansyah menyatakan pasca dilantik segera melakukan konsolidasi baik internal maupun dengan pihak Sekretariat.


“ Selanjutnya langsung action konsolidasi dengan Sekretariat dan memilih Ketua, utamakan kebersamaan dengan mengedepankan Lembaga bukan ego masing masing,” ujarnya.


Ia mengingatkan pedoman Tata Kerja Badan Adhoc itu regulasi maupun Peraturan Perundang undangan, jadi bekerjalah sesuai ketentuan tentang Penyelenggara serta prinsip dari Pemilu sebagai tonggak Demokrasi. 


Sumber-Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form