BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bersama Team Alenteng Alier, Bos Muda Asal Kota Pasuruan Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat dan Pengguna Jalan

Dilihat 0 kali

 

Foto : Bos Muda berbaju putih, kompak bersama team alenteng alier


Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, Bos muda atau yang biasa di panggil "Mas Huda" pengusaha tanah kafling asal Pasuruan Kota itu turun langsung ke jalan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Pekuncen, Minggu, 09/04/2023.


Acara berbagi takjil itu dilaksanakan, sekitar pukul 17.00 Wib. Bersama team Alenteng Alier yang di ketuai oleh Khoirul Basor, Bos muda yang beralamatkan di Jalan Bintingan Kelurahan Kepel Kecamatan Bugil Kidul, itu terbilang sukses membagikan 500 takjil.


Foto : Mas Huda bos muda asal pasuruan kota (baju putih) membagikan takjil kepada pengendara.


Kegiatan ini menurutnya baik  dan bermanfaat bagi sesama yang hendak menjalankan buka puasa. 


Sedikit harapan yang terucap oleh Bos muda itu," semoga masyarakat bisa senang dengan kedatangan kami membagikan takjil ini, dan mudah-mudahan berkah bagi kita semua", kata Mas Huda  bos muda asal pasuruan kota itu.


Adapun semua awak team Alenteng Alier yang berjumlah sebanyak 63 anggota itu nampak kompak dan antusias membagikan takjil untuk masyarakat atau pengendara yang melintas dijalan tersebut.




"Saya mewakili team alenteng alier, kegiatan bagi-bagi takjil di jalan raya pekuncen ini memang sudah kita agendakan beberapa waktu yang lalu, meskipun ada perubahan tempat yang tadinya rencana kita laksanakan di depan gedung Harmoni, namun keadaan dan kondisi lokasi sangat rame kita memutuskan pindah lokasi ke Jalan Raya Pekuncen, kita team alenteng alier pasuruan bersama Mas Huda (Boss Muda) insya allah akan selalu kompak menjalankan amal kebaikan di bulan Ramadhan ini", ujar Khirul Basor 


Acara itu nampak sukses terkendali, tak heran karena didalam pengamanan acara bagi-bagi takjil itu bos muda dan team alenteng alier kompak menjalankan tugas dan peranya masing-masing.




Adapun pihak Mas Huda (bos muda) itu sendiri sangat berterimakasih kepada semua team, " tanpa kalian dan semangat kalian acara ini tidak akan berjalan, terimakasih pada mas Khoirul Basor selaku ketua team alenteng alier karena sudah mengerahkan semua team untuk mensukseskan kegiatan mulia di bulan suci ini", tutup Mas Huda 



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form