BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Buka Bersama SH Terate Warga Tahun 2021 Komisariat Djoglo Sendang Arta

Dilihat 0 kali


Madiun,_Jawatimurnews.com


Saudara melebihi dari saudara kandung adalah salah satu ajaran di SH Terate untuk selalu menjunjung tinggi jalinan silahturahmi sampai akhir hayat,karena itu tersirat di dalam lambang hati bersinar.


Dan dari situlah setiap tahun warga SH Terate Komisariat Djoglo Sendang Arta selalu mengadakan acara buka bersama untuk menjaga jalinan silahturahmi dimana jangan sampai putus persaudaraan yang selama ini terjalin.


"Kita di sini berkumpul bersama menjaga silahturahmi mas, tidak mengenal suku, agama, ras dan jabatan, karena kita dilahirkan jadi warga SH Terate juga sama tidak ada perlakuan khusus meskipun kami beda semua hal" ungkap  Sunu Budiarto, Sabtu 08/04/2023.


Dalam acara buka bersama tepatnya di dusun dempelan RT 25 rw 02 kecamatan Betek kota Madiun bertempat di Narti yang juga salah satu warga pengesehan SH Terate tahun 2021 Komisariat Djoglo Sendang Arta.


Siswa SH Terate tahun 2021 dari 105 siswa Komisariat Djoglo Sendang Arta Hanya 99 siswa yang di sahkan Menjadi warga SH Terate dikarenakan yang lain tidak sanggup melanjutkan dikarenakan berbagai alasan dan yang jelas bukan orang pilihan .


Karena di SH Terate adalah orang-orang pilihan yang di jadikan manusi berbudi luhur tahu benar dan salah taat kepada tuhan yang maha esa sesuai keyakinan masing-masing, jujur, bertanggung jawab dan yang diutamakan harus menjadi pemimpin.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Hrs

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form