BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tumbuhkan Rasa Kekompakan dan Disiplin, Danramil di Dampingi Babinsa Tosari Laksanakan Pelatihan LBB

Dilihat 0 kali
𝘿𝙖𝙣𝙧𝙖𝙢𝙞𝙡 𝙏𝙤𝙨𝙖𝙧𝙞 𝙇𝙚𝙩𝙙𝙖 𝙄𝙣𝙛 𝙉𝙪𝙧𝙠𝙝𝙤𝙡𝙞𝙦 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙙𝙖𝙢𝙥𝙞𝙣𝙜𝙞 𝙎𝙚𝙧𝙙𝙖 𝙀𝙠𝙤 𝙋𝙪𝙧𝙣𝙤𝙢𝙤 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙩𝙞𝙝 𝙇𝙖𝙩𝙞𝙝𝙖𝙣 𝘽𝙖𝙧𝙞𝙨 𝘽𝙚𝙧𝙗𝙖𝙧𝙞𝙨 (𝙇𝘽𝘽) 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙈𝙖𝙝𝙖𝙨𝙞𝙨𝙬𝙖 𝙐𝙣𝙞𝙫𝙚𝙧𝙨𝙞𝙩𝙖𝙨 𝘽𝙧𝙖𝙬𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖



𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢- Menumbuhkan rasa kekompakan dan kedisiplinan kepada generasi penerus bangsa, Anggota Koramil 0819/26 Tosari dipimpin Danramil Tosari Letda Inf Nurkholiq dan didampingi Serda Eko Purnomo melatih Latihan Baris Berbaris (LBB) kepada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang sedang melaksanakan Mahasiswa Membangun Desa (MMD) di halaman SDN 1 Tosari Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan. Kamis (06/07/23).

Sebagai ujung tombak dan garda terdepan TNI AD, Khususnya Babinsa memiliki tanggung jawab dalam rangka menumbuhkan sikap disiplin agar generasi muda memiliki karakter serta kebanggaan sebagai generasi penerus bangsa di waktu yang akan datang.
  𝙋𝙚𝙡𝙖𝙩𝙞𝙝𝙖𝙣 𝙇𝘽𝘽 𝙙𝙞𝙖𝙬𝙖𝙡𝙞 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣    𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙤𝙧𝙞 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙖𝙧𝙖  𝙈𝙖𝙝𝙖𝙨𝙞𝙨𝙬𝙖. 

Pelatihan LBB ini diawali dengan memberikan teori kepada para Mahasiswa, Setelah itu dilanjutkan dengan materi praktek, Dengan tujuan agar Mahasiswa memahami dan mengetahui arti pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari serta di lingkungan masyarakat.

Disela kegiatannya, Letda Inf Nurkholiq selaku Danramil Tosari mengatakan ”Pelatihan LBB bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan, kekompakan rasa tanggung jawab juga dapat meningkatkan kedisiplinan yang tinggi, Selain itu latihan LBB ini bermanfaat untuk melatih daya konsentrasi tiap peserta tentang solidaritas sesama tim.” Ujarnya.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙮𝙖𝙯𝙞𝙙453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form