-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

DUA FORMASI PENGISIAN PERANGKAT DESA BOGEM KEC SOKOMORO KAB MAGETAN.

Dilihat 0 kali


 Foto: Pengisian perangkat desar bogem kec sokomoro kab Magetan 

MAGETAN_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Dalam program desa tidak lepas peran dari kepala desa BPD serta semua perangkat desa dan juga dari masyarakat desa itu sendiri.
Pada hari Rabu tanggal 6 November tahun 2023 tepatnya pukul 08:08 wib pagi hari para peserta pengisian dua formasi jabatan yaitu pengisian formasi 1.kaurperencanaan 2.kaur tata usaha dan unum.dari kaur perencanaan yang mengikuti tes berjumlah 8 dan tidak  lulus dengan nilai rata rata kurang dari 6, dan yang mengikuti tes kaur tata usaha dan umum berjumlah 13 peserta lulus 2 orang yang berjumlah rata rata 8,sangat di sayang kan yang membuat soal justru dari perangkat desa sendiri bukan dari tim yang netral atau pihak ke tiga,kami sebenarnya ingin mewawancarai kades desa dengan hal seperti ini.


Dan pada akhir nya kami hanya bisa mewawancarai ketua penitia yaitu sekdes desa yaitu supaliyanto yang kami tanyai dengan nilai yang sama ini tindak lanjutnya gimana namun beliau menjawab semua akan kami serahkan ke pihak kepala desa dan di teruskan di pihak kecamatan.

Sedangkan yang tidak lulus akan di adakan pengisian ulang atau ujian ulang itu kata ketua panitia serta dana yang di gunakan murni dari APBDesa desa dengan nominal angka 45 juta atau empat puluh lima juta rupiah.

Setelah evaluasi dari tim berdasarkan rapat entein maka jam satu siang akan di umum kan namun semua peserta sudah gak ada di lokasi ujian artinya sudah pulang semua.



Sangat di sayangkan kok bisa demikian yang terjadi hasil ujian akan di umumkan namun satu peserta pun tidak berada di lokasi tempat ujian baik yang lulus maupun yang tidak lulus.

Dan sangat di sayangkan lagi kenapa kepala desa tidak mau kita wawancarai dan berada di dalam gedung tempat ujian apakah sikap kepala desa ini baik atau tidak kepada awak media yang justru ber keinginan meminta komentar langsung dari pimpinan kepala desa bogem kecamatan Sukomoro kabupaten magetan.beni BRT mgt


Pewarta : Beni 
Editor    : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form