-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gerak Cepat, Babinsa 0819/12 Rembang Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Dilihat 0 kali
  Foto : Gerak cepat, Anggota Koramil 0819/12 Rembang Sertu Zaenal Fatoni membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), yang membakar rumah warga di Dusun Krajan Rt 001 Rw 005 Desa Orwet Kec. Rembang Kab. Pasuruan . Rabu (6/12/23).

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Gerak cepat, Anggota Koramil 0819/12 Rembang Sertu Zaenal Fatoni membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar rumah warga di Dusun Krajan Rt 001 Rw 005 Desa Orwet Kec. Rembang Kab. Pasuruan . Rabu (6/12/23).


Sertu Zaenal Fatoni Bainsa Koramil 12 Rembang menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar rumah warga tersebut.


Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah milik Alm. Bapak Ghofar itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB yang dimungkinkan sumber api berasal dari bakaran sisa sampah di belakang SD Orwet dekat rumahnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.15 WIB, dan bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Bersama petugas Damkar dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan”. ujar Sertu Zaenal.

“Saat ini cuaca sedang panas, mohon lebih hati-hati dalam menggunakan api, jika membakar sampah dan lainnya usahakan jauh dari bangunan atau benda berbahaya yang dapat memicu kebakaran, baik itu kebakaran rumah maupun lahan dan ahutan”. Tutupnya

Pewarta : Yazid454
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form