BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sukseskan Pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke 119, Kodim 0819/Pasuruan Gelar Gladi Upacara

Dilihat 0 kali
Caption Foto : Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T,  yang terjun langsung kelapangan beserta Perwira Staf pada acara Gladi TMMD 119 Tahun 2024

JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (19/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024, personel Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan gladi upacara di lapangan Ahmad Yani Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Senin  (19/2/24).

Sedangkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 119 Tahun 2024 akan digelar pada Selasa, 20 Februari 2024, sedianya dibuka oleh Pj Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto.

Tampak sejumlah personel Kodim 0819/Pasuruan, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar GR (gladi resik)  pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik mataharipn tidak menyurutkan semangat mereka.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T,  yang terjun langsung kelapangan beserta Perwira Staf dan para Danramil jajaran berharap dengan dilaksanakannya gladi upacara nantinya tidak ada kesalahan sekecil apapun sehingga kegiatan berjalan sesuai yang kita harapkan.

”Diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini, Agar lancar maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut,” ujar Dandim.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form