-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Forum Kebangsaan Jawa Timur Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden

Dilihat 0 kali
Foto: Koordinator Forum Kebangsaan Jawa Timur, Achmad Nur Aminuddin

Surabaya-Jtn
Menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang marak tersebar  tagline #2019GantiPresiden. Secara khusus ada kelompok-kelompok tertentu yang tidak Pro terhadap pemerintahan hari ini terang-terangan mendeklarasikan  2019 Ganti Presiden.

Melihat dan mengkaji fenomena tersebut, FKJ (Forum Kebangsaan Jawa Timur) turut serta memberikan pandangan dan sikap tegas menolak deklarasi-deklarasi  2019 Ganti Presiden.

“Gerakan-gerakan seperti ini tidak bisa dibiarkan, gerakan ini adalah salah satu gerakan yang memprovokasi masyarakat Indonesia,tujuannya untuk memecah belah persatuan anak bangsa, dalam gerakan itu banyak yang menebar ujaran-ujaran kebencian,” jelas Achmad Nur Aminuddin, Koordinator FKJ.

“POLRI seharusnya bertindak cepat untuk mengantisipasi gerakan ini, untuk menjaga persatuan bangsa. Seharusnya Pesta Demokrasi 2019 yang akan datang kita sambut dengan baik dan tetap menjaga persatuan walau berbeda pilihan. Kita sebaiknya menjalin hubungan silaturrahim bukan malah memprovokasi masyarakat untuk saling membenci,” tegas Aminuddin.

Disampaikan juga oleh Aminuddin,   “sebagai Koordinator FKJ, kita himbau kepada seluruh anggota FKJ dan  masyarakat Jawa Timur untuk tidak terlibat dalam Deklarasi  2019 Ganti Presiden,  guna untuk menjaga keutuhan NKRI”.

“Kalaupun di antara kita ada yang tidak pro terhadap sistem pemerintahan hari ini cukup person saja, tidak usah dideklarasikan ganti Presiden dan memprovokasi masyarakat lainnya,” tutupnya. (Jtn/Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form