BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Religi Camp V DPP PERADAH Indonesia Jawa Timur

Dilihat 0 kali
Foto: Ketua Peradah Jawa Timur Prayudi Mendapat Penganugerahan Sebagai Warga Kehormatan Warga Tengger Oleh Romo dukun Tengger Desa Argosari


Lumajang -Jtn
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Jawa Timur (DPP PERADAH Indonesia Jawa Timur) menyelenggarakan RELIGI CAMP V dengan tema "Sambang Tengger".

Religi Camp kali ini mengambil tempat di desa Argosari kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, mulai tanggal 10 - 12 Agustus 2018.

"Semangat yang ingin kami bangun pada Religi Camp V ini adalah untuk melihat dan merasakan lebih dekat tentang budaya , adat dan tradisi di Tengger desa Argosari".  Kata Ketua PERADAH Indonesia Jawa Timur, Prayudi.

Disampaikan juga oleh Prayudi, "hal ini penting sebagai generasi muda Hindu yang diajarkan tentang menghormati leluhur tidak pernah surut  menjunjung tinggi nilai - nilai keluhuran itu sendiri," ujarnya.

Pada kesempatan pembukaan acara, Ketua DPP  PERADAH Jawa Timur bersama anggota DPR RI Komisi XI (Bang Poer) dan WK DPD KNPI Jawa Timur (Gus Mamak) disematkan warga kehormatan adat Tengger oleh Romo Dukun Tengger Argosari, yang artinya diterima secara adat sebagai warga tengger.

Pada acara ini, Prayudi dalam sambutannya menyampaikan "Kader PERADAH perlu menjalin hubungan baik dan sinergi dengan KNPI dan tokoh politik untuk mengambil peran dalam kemajuan bangsa".  (Jtn-Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form