Akhirnya Putuskan Maju, Demi Masyarakat Kota Pasuruan

- December 23, 2019







PASURUAN -  Senin (23/12/2019) Haji M Yunus Ilyas SH, M.Hum. bersama tim suksesnya mendatangi kantor DPC Partai Hanura kota Pasuruan yang terletak di Jalan Patiunus no. 58 Kelurahan krampyangan Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Pasuruan,

H. Muhamad Yunus Ilyas yang akrab di panggil kaji Yunus (57) akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Pasuruan tahun 2020 yang akan datang. Pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil kota Pasuruan semata mata untuk kepentingan masyarakat kota Pasuruan dan sebagai bakal calon wakil walikota H. Yunus siap berkompetisi dengan  siapa saja yang ikut dalam  Kompetisi ini, tentunya kompetisi yang sehat.

Konstelasi Politik dalam pemilihan wali kota dan wakil walikota nanti merupakan arena kompetisi, jadi kalah ataupun menang itu hal yang lumrah. Karena masyarakat kota Pasuruan yang punya gawe saya berharap masyarakat kota Pasuruan harus menjadi pemilih yang cerdas dan jangan hanya melihat penampilan kontestan, kepala daerah harus siap MLARAT ungkap kaji Yunus.

Sementara itu ketua Hanura Kota Pasuruan Farid sangat bangga melihat kader partai Hanura maju untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Pasuruan, Dalam hal ini Farid akan mendukung kadernya dan seluruh jajaran partai Hanura sampai tingkat anak ranting akan bekerja dan siap mensukseskan Kaji Yunus , from ZERO to HERO ungkap Farit sambil tersenyum. (S.nug/JAWATIMURNEWS.COM)
JAWATIMUNEWS.COM Sebelumnya
 

Start typing and press Enter to search