-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Nganjuk Berkunjung Ke Pondok Pesantren Al Fattah

Dilihat 0 kali




jawatimurnews.com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy J.S., SH, S.IK, M.H. berkunjung ke kediaman Koordinator Ulama Kamtibmas Polres Nganjuk KH. Syamsuddin Al-Aly yang juga merupakan  pengasuh Pondok Pesantren Al-Fattah Lingkungan Pule Kelurahan Tanjunganom dalam rangka silaturahmi. Sabtu(20/11/2021)

Silaturahmi itu sendiri dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru dan mohon doa restu semoga diberikan kelancaran selama menjalankan amanah sebagai Kapolres. 

Ditemui setelah kunjungan AKBP Boy menjelaskan dukungan dan peran dari tokoh agama dan ulama merupakan kunci penting dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI. 

Ia menambahkan Polres Nganjuk bermitra dengan ratusan ulama dan pengasuh Ponpes yang tergabung dalam program Ulama Kamtibmas yang dalam peranannya membantu tugas-tugas kepolisian bersama Bhabinkamtibmas dalam menangkal radikalisme, mensosialisasikan program pemerintah, menyelesaikan masalah-masalah sosial dan menangkal berita-berita Hoaxs. 

“Untuk itu saya akan tetap melanjutkan dan sebisa mungkin meningkatkan sinergitas  yang telah terbangun dengan baik selama ini, demi memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nganjuk ini”. Pungkasnya 


 (E S/Teamhumas)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form