BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Turen Dampingi Kadis Perikanan Resmikan Kios Ikan Segar

Dilihat 0 kali

 

MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Turen Kompol Suko Wahyudi menghadiri peresmian Kios Ikan Segar di Desa Sanankerto Kecamatan Turen, Malang Minggu (28/11/21). 

Kegiatan ini dalam rangka peresmian Kios Ikan sebagai Promosi dan Edukasi di Desa Sanankerto Kecamatan Turen, yang diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Malang Viktor Sembiring, dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Turen serta masyarakat Desa Sanankerto. 

"Peresmian kios ini sangat berpotensi bagi kemajuan desa Sanankerto, yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat warga masyarakat sekitar," kata Kapolsek. 

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan edukasi dan pemahaman mengenai stunting (kurangnya asupan gizi) kepada para warga. 

Ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam pencegahan stunting, yaitu pola makan, perbaikan sanitasi dan akses air bersih. 


"Dengan diresmikannya kios ikan segar dapat mengatasi permasalahan stunting sejak dini, yang mana dengan mengkonsumsi ikan yang cukup, dengan jangka waktu yang lama dapat memberikan kesehatan bagi anak itu sendiri," pungkasnya. (Dwi)


Sumber : Humas,Polres Malang

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form