-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Tergeletak Di tepi Jalan Seorang Janda Tewas Di Duga Korban Curas

- Sunday, November 28, 2021
Dilihat 0 x


LAMPUNG

jawatimurnews.com - Seorang janda beranak satu Margiyanti (30) thn

Dsn 07 Rt 07 Kalirandu Kampung Sulusuban Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah adalah seorang asisten rumah tangga yang bekerja sebagai pekerja disalah satu conter pagi hari ditemukan tewas ditepi jalan. 

Korban pada hari Sabtu 27 / 11/ 2021 pukul 21. 30 WIB sepulang kerja di konter hp di Kampung Sulusuban Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah akan tetapi sampai pagi hari belum sampai rumah . 

Pada hari Minggu (28/11/2021) pukul 06. 30 WIB korban di temukan oleh warga di pinggir jalan perladangan Kampung Dono Arum Kecamatan Seputih Agung dalam keadaan tergeletak dan sudah meninggal dunia. 

Di duga korban ditemukan meninggal akibat curas, karena di tubuh korban terdapat beberapa luka yaitu Lengan sebelah kanan ada luka sayatan hingga urat nadinya terputus.

Kendaraan milik  korban jenis Honda Beat warna putih   hilang diduga dibawa kabur oleh pelaku. 

Korban merupakan bekerja di konter hp milik Pak Rusman Kampung Sulusuban Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah. 

Menurut keterangan kedua saksi yang menemukan mayat yakni

Rahmat 32 thn dan

Widodo (36) thn 

Alamat Kampung Dono Arum Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah.

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUDDSR) Kabupaten Lampung Tengah untuk di lakukan autopsi lebih lanjut.  (Robita/Abra)

 

Start typing and press Enter to search

a