BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Menteri PPPA RI Kunker Ke Lampung Tengah Di Sambut Wakil Bupati Ardito Wijaya

Dilihat 0 kali



LAMPUNG

jawatimurnews.com - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya sambut kunjungan kerja menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindung Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati,SE. M.SI di Kampung Rama Gunawan ( RG ) Kecamatan Seputih Raman Minggu, 28/11/2021.

Turut hadir dalam acara tersebut deputi bidang kesetaraan Gender Kementerian PPPA, Leni Nurhayati, Anggota DPR RI Komisi 8, I Komang Koheri anggota DPRD Propinsi Lampung dari PDI-P, anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah , juga mantan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah serta para asisten dan kepala OPD terkait.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI beserta rombongan di kabupaten Lampung Tengah.

Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah Ardito Wijaya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Semoga kedatangan ibu Menteri beserta rombongan di Kabupaten Lampung Tengah ini dapat membawa Banyak manfaat demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah Tercinta ini ujarnya.

Lebih lanjut wakil bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada menteri Pemberdayaan parempuan dan Perlindungan Anak, di tahun 2021 yang telah memberikan penghargaan berupa Anugerah Prahita Ekapraya ( APE) tingkat madya dan penghargaan Kota Layak Anak ( KLA) tingkat pratama untuk Kabupaten Lampung Tengah.

Ini merupakan menjadi sumber penggerak bagi Lampung Tengah agar terus berbenah diri untuk menjadikan Kabupaten yang lebih baik lagi ujar Ardito.

Diakhir sambutannya Ardito juga menyampaikan komitmen pemerintah daerah untuk mewujudkan Kampung Ramah Perempuan dan kampung peduli anak, demikian pungkasnya. (RobitaAbra)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form