-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Malang Creative Center (MCC) Segera Rampung

- Sunday, January 02, 2022
Dilihat 0 x



MALANG

JAWATIMURNEWS.COM - Proses pembangunan pada gedung Malang Creative Center (MCC) di Kota Malang yang akan difungsikan sebagai wadah ekonomi kreatif di Jalan A Yani, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing akan siap beroperasi tepat waktu, yakni 22 Juli 2022.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Diah Ayu Kusuma Dewi menjelaskan bahwa progres pembangunan MCC dinilai cukup bagus karena progres pembangunan saat ini sudah mencapai 55 persen.

“Mudah-mudahan, nanti bisa lebih cepat. Karena MCC itu targetnya berdasarkan kontrak, masih 22 Juli 2022,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Diah Ayu Kusuma Dewi.

Pada tahun ini, pihaknya berencana akan mengganggarkan sebesar Rp 73 miliar untuk menuntaskan pembangunan MCC tersebut.

Di tahun 2021 penyelesaian struktur sampai lantai delapan. Anggaran Rp 25 miliar sudah diserap 100 persen. Di 2022 ini sekitar Rp 72 miliar,” jelasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Adyans)

 

Start typing and press Enter to search

a