BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Malang Creative Center (MCC) Segera Rampung

Dilihat 0 kali



MALANG

JAWATIMURNEWS.COM - Proses pembangunan pada gedung Malang Creative Center (MCC) di Kota Malang yang akan difungsikan sebagai wadah ekonomi kreatif di Jalan A Yani, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing akan siap beroperasi tepat waktu, yakni 22 Juli 2022.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Diah Ayu Kusuma Dewi menjelaskan bahwa progres pembangunan MCC dinilai cukup bagus karena progres pembangunan saat ini sudah mencapai 55 persen.

“Mudah-mudahan, nanti bisa lebih cepat. Karena MCC itu targetnya berdasarkan kontrak, masih 22 Juli 2022,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Diah Ayu Kusuma Dewi.

Pada tahun ini, pihaknya berencana akan mengganggarkan sebesar Rp 73 miliar untuk menuntaskan pembangunan MCC tersebut.

Di tahun 2021 penyelesaian struktur sampai lantai delapan. Anggaran Rp 25 miliar sudah diserap 100 persen. Di 2022 ini sekitar Rp 72 miliar,” jelasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Adyans)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form