BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Babinsa Koramil 19 Prigen Amankan Grand Final Turnamen Voli Taruna Sentana

Dilihat 0 kali

 

Foto: Saat turnamen berlangsung 

Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Open turnamen Bola Volley yang di selenggarakan oleh masyarakat Kelurahan Pencalukan Kecamatan Prigen yang di kemas dalam  Turnamen bola volley Taruna Sentana memasuki Grand Final. Sabtu(25/03/23)


Turnamen yang di gelar di Kelurahan Pencalukan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ini mempertemukan 2 tim terbaik yang menjadi finalis. Tim Compaq dari Desa Candiwates berhadapan dengan Tim Puncak Ringgit dari Desa Ledug.




2 personil Babinsa dari Koramil 0819/19 Prigen Serda Eko Prasetiyo dan Serda Lutfi ikut mengawal jalannya Turnamen untuk memastikan jalannya pertandingan hingga selesei berjalan dengan aman sehingga masyarakat yang melihat secara langsung di lokasi dapat menikmati pertandingan dengan nyaman.


Turnamen yang dihadiri oleh sekitar 200 penonton ini akhirnya di menangkan Tim Compaq dari Desa Candi Wates Keluar sebagai Juara pertama.


Serda Eko Prasetio sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung hingga acara ini berjalan sukses."Alhamdulillah pertandingan berjalan aman," pungkas Serda Eko Prasetyo.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form