BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Tingkatkan Komunikasi Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp. Wambes

Dilihat 0 kali

 

Foto : Serda Fofamati Zai bersama anggota Pos Wambes lainnya melaksanakan silahturahmi  ke Kp. Wambes, 

Kab. Keerom,_Jawatimurnews.com

 

Satgas Yonif 132/BS dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat sekaligus menjaga keharmonisan Pos Wambes mengunjungi masyarakat Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Minggu (26/03/2023).


Serda Fofamati Zai bersama anggota Pos Wambes lainnya melaksanakan silahturahmi  ke Kp. Wambes, masyarakat terlihat antusias dan menyambut dengan baik personil Pos yang datang kerumah warga. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan antara masyarakat dan Satgas Yonif 132/BS, disamping itu juga kami sekaligus melakukan monitoring wilayah untuk memastikan Kp. Wambes dalam situasi aman dan tertib," Jelas Letda Inf Eka Maryuda.


Disela-sela kegiatan tersebut personil pos Wambes juga bersenda gurau dengan warga, hati riang dan gembira tampak jelas terlihat dari raut wajah mereka yang tampak tersenyum. 




"Terimakasih banyak bapak sudah mau datang kesini dan memberikan sedikit masukan bahwa pentingnya Bela Negara ini, semoga dengan ini ikatan persaudaraan kita semakin kuat," Ungkap Santos salah satu masyarakat Kp. Wambes.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Mhr

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form