BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ormas GBNN Bersinergitas dengan Polresta dan Pemkab Banyuwangi

Dilihat 0 kali

 


BANYUWANGI_JAWA TIMUR 

Jawatimurnews.com - Ormas Garda Bela Negara Nasional ( GBNN) peduli terhadap korban erupsi gunung Semeru di kabupaten Lumajang. Kegiatan penggalangan dana peduli dan penyaluran bahan bantuan sembako kepada korban yang terdampak langsung erupsi gunung Semeru secara lancar dan sukses. 

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada korban erupsi gunung Semeru pada Sabtu 18/12/2021 atas kerjasama antara ormas GBNN dengan Polresta Banyuwangi dan Pemkab Banyuwangi. Dari kerjasamanya Polesta Banyuwangi telah membantu sebuah armada truk untuk mengangkut bahan sembako dan Pemkab Banyuwangi juga telah membantu armada sebuah Elf station untuk relawan ormas GBNN.

Dari jajaran pengurus ormas GBNN Ketua, Sekertaris, Bendahara dan pengurus lainnya bersama-sama mendatangi kantor Polresta Banyuwangi  dan Pemkab Banyuwangi untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya armada kendaraan untuk menyalurkan bantuan sembako peduli Semeru.

Di kantor Polresta Banyuwangi kedatangan rombongan ormas GBNN di sambut dan di temui langsung oleh Kapolreta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu.S.I.K. M.H di ruang tamu Mapolresta. Kapolresta Banyuwangi menyampaikan kita sebagai instansi hukum di pemerintahan harus bersinergitas dengan ormas untuk saling bahu membahu untuk menolong sesama masyarakat yang perlu bantuan. Apalagi dari pihak Kepolisian Polresta bisa membantu armada untuk mengakut bantuan sembako buat kemanusiaan korban erupsi Semeru. Polresta Banyuwangi mengajak ormas GBNN untuk bersinergitas kedepannya lebih baik untuk kepentingan masyarakat," Kata Nasrun. Kamis (23/12/2021).

Selain mendatangi kantor Polresta dan Pemkab Banyuwangi ormas GBNN juga mendatangi kantor Dinas Sosial  Kabupaten Banyuwangi untuk menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ) atas hasil donasi yang di sumbangkan ke korban erupsi gunung Semeru.

Ketua Ormas GBNN DPC Banyuwangi Muhaimin.S.E ketika di wawancarai Metropostnews.com mengatakan, saya pribadi dan selaku Ketua DPC GBNN mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan teman-teman GBNN  dalam menyalurkan donasi peduli Semeru, khususnya pada bapak Kapolresta atas bantuan armada dan Pemkab Banyuwangi, Dinas Sosial dan RAPI Sehingga perjalanan acara penyaluran donasi ke Lumajang pulang pergi dengan lancar dan selamat sampai tujuan," Pungkas Muhaimin.

Harapan Muhaimin, semoga kedepannya ormas GBNN dapat mengedepankan di dalam misi kemanusiaan dalam membantu masyarakat selain membela dan menjaga NKRI sesuai dengan visi dan misinya," tutupnya. 

(Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form